PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS FILM, DAYA TARIK IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENONTON FILM NASIONAL
Abstract
ABSTRAK
Film Indonesia pada saat ini tengah berkembang pesat dan memasuki masa puncaknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Film, Daya Tarik Iklan dan Word of Mouth terhadap Keputusan Menonton Film Nasional di Kota Pontianak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan bentuk kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Pengambilan sampel menggunakan pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda menunjukkan secara parsial variabel Gaya Hidup, Daya Tarik Iklan dan Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menonton Film Nasional, sedangkan variabel Kualitas Film tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menonton Film Nasional.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Film, Daya Tarik Iklan, Word of Mouth, Keputusan Menonton, Film NasionalRefbacks
- There are currently no refbacks.