ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kopdit Credit Union Khatulistiwa Bakti)

Suparmanto B11109037

Abstract


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Credit Union Khatulistiwa Bakti  dan   kompensasi terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Credit Union Khatulistiwa Bakti

Penelitian menggunakan analisis Diskriptif kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Sampel yang dijadikan dalam penelitian ini adalah karyawan berjumlah 40 dengan metode purposive sampling. Jenis penelitian yang penelitian gunakan adalah penelitian asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih.

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan  dalam penelitian ini, dapat di tarik kesimpulan sebagai berikut : Secara parsial variabel kepemimpinan tidak berpengaruh significant terhadap kinerja karyawan Kopdit Credit Union Khatulistiwa Bakti. Sedangkan variabel kopensasi  berpengaruh significant terhadap kinerja karyawan Kopdit Credit Union Khatulistiwa Bakti.

Kata kunci : Kepemimpinan, Kompensasi dan Kinerja


Refbacks

  • There are currently no refbacks.